Sabtu, 31 Januari 2009

First Love

Dear all..
Sabtu yg berawan ini aku gak pengen nulis artikel yg 'berat-berat'..yg nyante aja. Hari ini, hari terakhir di bulan Januari..berarti besok udah masuk Februari...wah gajian lagi dunk..padahal gaji yg kemaren blom habis hehehehe.....

Aku mo sharing nih....diantara kalian pasti udah pernah ngerasain dong dengan yg namanya "First Love". Hm ..kedengarannya indah. Orang bilang sih cinta pertama gak bakal terlupakan. Dulu sih...aku menolak mentah-mentah pendapat itu. Bahkan menurutku...cinta pertama biasanya cinta monyet, cinta yg gak bener-bener, maklum usia belia kan kita masih 'panas-panas' nya...jadi ngeliat 'barang bagus' sedikit aja kita udah bilang " Waah aku jatuh cinta nih...."

Tapi sekarang, sepertinya aku mulai percaya ma first love. Kebetulan cinta pertamaku terjadi pas aku SMA (telat banget gak sih..) , dengan gadis kelas sebelah yang memang manis. Segala daya upaya aku lakukan untuk merebut hatinya yang sedingin es di Siberia itu. Mulai minjem bukunya, kerjain PR nya sampe nemeni dia ke perpus. Tapi...hm, rasanya dia masih 'dingin-dingin' aja. Gak ngerti-ngerti kondisiku yang udah terlena banget denngan fantasiku sendiri. Konyolnya aku gak berani ngungkapin perasaanku ke dia coz banyak cowok pesaing yang pengen juga ngedapetin dia. Singkat cerita, kisah ku ini gak berakhir dengan happy ending. Semuanya berantakan...gara-gara cowok rival, temen sekelas dia! Ya...bahkan sampe sekarang kalo inget..wah masih sebel banget!

Baru-baru ini, beberapa bulan lalu, gak sengaja aku ketemu cinta pertamaku di sebuah bank. Rupanya dia bekerja di tempat itu. Yah..basa-basilah kami mengobrol kesana kemari, nanya kabar dan begitulah! Rupanya dia sudah jadi suami orang...dan orang itu adalah rivalku itu! Dan aku merasa nostalgia pas jaman SMA dulu muncul kembali. Memang gak ada perasaan apa-apa lagi ke dia. Tapi aku harus akui kalau dia memang cantik-walau agak sedikit gendut sekarang.
Saat itulah aku percaya bahwa cinta pertama memang sangat berkesan. Untungnya aku gak bersikap 'norak' dan kurang ajar. Aku sendiri sudah punya istri...pasti gila kalau aku masih mikirin dia...

Sekelumit cerita itu menyadarkanku, bahwa aku tak boleh memiliki perasaan apapun ke dia. aku lebih cinta kepada istri dan anakku yang selama ini begitu setia kepadaku. Dan yang terpenting tak ada cinta yang melebihi cintaku kepada Allah dan Muhammad SAW.

5 komentar:

  1. keindahan itu simpan aja sebagai sovenir masa lalu yang enak dilihat dan dipajang dalam lemari hati...

    BalasHapus
  2. Yee, yang lagi first love. Hehe. =)

    BalasHapus
  3. Serng-sering mampir boleh kok hehehehehe

    BalasHapus
  4. Inget first love jdi inget utada hikaru... :D

    BalasHapus

Silakan berkomentar...dijamin demokratis!

mY WoRld © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute