Selasa, 20 Januari 2009

Obama atau bukan?


Dear Readers...
hari yg indah untuk mengawali nge-blog. Kupilih saja tema yg gak terlalu berat.

Hm..gambar disebelah itu kalo kita cermatin ternyata mirip banget ma Barrack Obama, presiden AS yng super populer itu. Padahal pria beruntung itu adalah Ilham Anas pria kelahiran Bandung, Indonesia.

Lho kok bisa?
Ceritanya begini....



"Ketika Obama menang, rekan-rekan saya membuat lelucon. Mereka mendandani saya dengan setelan jas, dasi dan memotret pose saya seperti Obama," kata Ilham Anas seperti dilansir Reuters, Sabtu (17/1/2009)."Foto itu tersebar sangat cepat di internet. Itu sungguh fenomenal. Kemudian stasiun-stasiun televisi dan sebuah agensi iklan mengontak saya," imbuh fotografer sebuah majalah remaja di Jakarta ini.

Nah..akibatnya sebuah perusahaan farmasi di Filipina mengontaknya untuk menjadikan bintang iklan sebagai Obama lengkap dengan setelan jasnya. bahkan ketika transit di Malaysia, banyak oranng mengenalnya sebagai Obama.
Kini, penampilannya bisa disaksikan di situs youtube.com, dimana ia sedang berperan sebagai Obama dan dijamu oleh presiden Gloria Macapagal Arroyo.

Hm..seandainya ia bertemu Obama betulan gimana ya? Atau mungkin berpura-pura saja dia jadi Obama dan mengutuk Isreal agar konflik Gaza segera berakhir...
Tapi yg pasti....Obama akan bengong melihat Ilham Annas ini!

Sumber : Detik.com




3 komentar:

  1. kemaren ada ronaldinho dari bandung, sekarang ada mas ilham yang mirip obama, lah aku mirip siapa kah..???

    BalasHapus
  2. Ini mah jelas2 bukan Obama, tapi jujur saja mirip banget loh.......

    BalasHapus
  3. Keren juga ya kreasinya.... :D
    Dapet dari mana idenya????

    BalasHapus

Silakan berkomentar...dijamin demokratis!

mY WoRld © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute