Sabtu, 14 Februari 2009

Valentine's Day

dear readers...

haruskah aku menyapa kalian dengan happy Valentine sementara aku sendiri gak ngerayain? bukannya aku jomblo atau gak punya pasangan..tapi ya begitulah! Temanku sih ngeledek aku karena gak ngerayain valentine. dia bilang sih Valentine hanya buat lucu-lucian doang...gak masalah menurut dia. Hm..semua orang punya opini berbeda.

Valentine atau Hari Kasih sayang diperingati oleh orang-orang di berbagai belahan dunia dengan memberi bunga atau coklat kepada seseorang yang kita sayangi. Kalo menurutku sah-sah aja, tapi apakah hanya di Hari Valentine saja kita ngungkapin kasih sayang kayak gitu. lagipula kasih sayang tidak melulu dengan pasangan. Kasih sayang dapat diungkapkan dengan orangtua, saudara atau sahabat. Uniknya, budaya valentine sudah merambah negara kita dan sudah menjadi salah satu ritual yang diperingati tiap taon.

Hm..sekali lagi, sah-sah aja kok. Mungkin kalo saya pribadi tidak terlalu peduli dengan Valentine. Mungkin paling asyik diam di rumah bersama denga orang terkasih, nonton TV atau Film, tak perlu makan coklat atau kasih bunga mawar. Kebetulan saya suka banget coklat jadi gak perlu Valentine makan coklat.

Anyway...merayakan Valentine adalah hak tiap orang. yang jelas jangan sampai kita maksain diri buat beli ini itu so kantong kita bolong dibuatnya. yang nyantai aja,,that the best choice I think...

3 komentar:

  1. iya bebas kok mau ngerayain ato nggak, yang aneh tuh malah ada yang melarang, memang sudah hobi larang sana, larang sini sepertinya...

    BalasHapus
  2. selamat hari valentih deh bang..

    BalasHapus

Silakan berkomentar...dijamin demokratis!

mY WoRld © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute