Sabtu, 17 Januari 2009

Andai Aku lahir Kembali

Dear hari Sabtu..
Hari paling males sedunia tetapi kerjaan banyak banget dan baru sempet nulis blog di siang yg berawan ini...Btw..aku pengen sharing nih..
Kalo saja kamu punya kesempatan untuk dilahirkan lagi ke dunia kamu pengen jadi siapa sih?Mungkin saja kamu pengen jadi pahlawan perang yg akan membawa kedamaian di Gaza atau super artis yg kondang seantero jagad or whatever..it's all up to u! Apa kalian sudah merasa bangga dengan diri kamu saat ini? atau kamu pengen berubah? Tentunya yg lebih baek donk...
Ok aku tunggu ya opini kalian...
thanks

1 komentar:

  1. PERTAMAX!!!

    kalo aku terlahir kembali aku ingin jadi manusia lagi ah ... hehe

    BalasHapus

Silakan berkomentar...dijamin demokratis!

mY WoRld © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute