Rabu, 28 Januari 2009

Gaza..Riwayatmu kini,,,,

Dear Readers..
Hari ini aku terjangkit penyakit yg namanya " Laziness " alias mualessss...mungkin karena awal hari yang gak bagus. Banyak kerjaan yg gak sesuai target, so membuat aku sedikit bete. Habis itu si Boss masuk ruangan dengan wajah super ditekuk membuat aku semakin bete....
Well..anyway...aku masih tetep ngeblog dunk walau rintangan menghadang...

Beberapa hari setelah ada resolusi gencatan senjata di Gaza, berangsur-angsur kondisi membaik walau blom seratus persen. Masyarakat Gaza sudah keluar untuk mencari apa yang tersisa dari puing-puing kehancuran. Berita di televisi menayangkan betapa luluh lantaknya Gaza akibat kekejian anjing Israel. Kerugian sudah tak terhitung berapa besar karena nilainya mencapai puluhan triliun. Masyarakat korban perang masih susah mencari makanan ataupun obat2an, walau bantuan dari berbagai pihak terus mengalir. Sungguh suatu hal yang ironis.
Damai sesaat bukan berarti damai selamanya. Pagi ini aku membaca salah satu tajuk di koran, bahwa Resolusi gencatan senjata itu dinodai dengan kembali meletusnya baku tembak antara kedua belah pihak yang bertikai dan menewaskan dua orang! Mungkin ini gambaran yang memang sudah tertuang di Al-Qur'an kalau sampai kiamatpun tak ada kata damai buat Israel. Aku setuju! Karena jelas-jelas Israel telah mengagresi umat Islam sejak dahulu kala.
Dari sini aku berusaha mensyukuri keadaanku yang jauh lebih beruntung daripada saudara-saudara di Gaza. Tapi aku akui aku blom bisa berbuat banyak untuk mereka. Aku hanya tidak rela kalau umat Islam ditindas sedemikian oleh siapapun!

Pihak lain, Obama yang ditunggu-tunggu banyak kalangan masih belum bisa berbuat banyak. rencananya yang akan mengadakan kunjungan ke negeri2 muslim, masih menimbulkan banyak polemik. Hm..sekedar basa-basi atau...?
Anyway..aku sih khusnudzon aja-lah...Tapi tentu saja gak terlalu berharap banyak Sudah jadi rahasia umum kalau Obama dikelilingi oleh Yahudi-yahudi yang setipa saat bisa mengubah arah kebijakannya. So....semoga memang membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumya....

3 komentar:

  1. karena saya nggak bisa baca , tulisannya di buat hitam sj mas... semoga rakyat palestina diberi kekuatan untuk melawan zionis...salam

    BalasHapus
  2. AS udah jelas ndukung israel, dan palestin udah dianggap negara teroris kok...
    entahlah, kemaren juga ada yang kesulitan mau komen..., mungkin ada salah satu link yang harus saya kurangi...

    BalasHapus
  3. wah..bener kan ternyata, beberapa saat yang lalu keputusan Obama menarik pasukannya batal!! bakal banyak nih kayaknya janji-janji kampanye doang...

    BalasHapus

Silakan berkomentar...dijamin demokratis!

mY WoRld © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute